Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Patroli Sebelum Sahur Antisipasi Anak - Anak Remaja Melakukan Tawuran Perang Sarung

    Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Patroli Sebelum Sahur Antisipasi Anak - Anak Remaja Melakukan Tawuran Perang Sarung

    Kebonpedes - Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Pedes, Bripka Dede Aryanto dan Briptu Alamsyah Restu Binangkit, melakukan patroli sebelum sahur untuk mencegah terjadinya tawuran remaja di wilayah kecamatan Kebon Pedes. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, terutama saat bulan suci Ramadhan. Jumat (15/03/23).

    Dalam patroli tersebut, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes menyambangi beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpulnya remaja, serta melakukan dialog dengan para pemuda untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu, ia juga memberikan himbauan agar para remaja tidak terlibat dalam tawuran atau perkelahian yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

    "Tawuran atau perkelahian tidak akan membawa kebaikan bagi siapapun. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, terutama saat bulan suci Ramadhan ini, " ujar Bripka Dede.

    Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan pihak kepolisian juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta melaporkan jika menemui kejadian atau situasi yang mencurigakan. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah kecamatan Kebon Pedes dapat terjaga dari gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan.

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Kebon Pedes

    Kebon Pedes

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Buka Puasa, Polres Sukabumi Kota...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Jayamekar laksanakan sholat...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat Melangsir Mengangkat Kayu ke Titik Sasaran Dengan Cara Manual
    Kegiatan Anjangsana dan Cooling Sistem Warga Desa Tanjungsari Polsek Curugkembar